Informasi Sebelum Join Grup Saham

Grup Muhaaz Saham dapat anda ikuti secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Bagaimanapun ada peraturan yang perlu anda ketahui sebelum join yaitu sebagai berikut:

  1. Anda dilarang promo/iklan/spam apapun. Melanggar akan langsung di kick & banned. Apabila dirasa penting silahkan japri admin atau bilang di grup dulu. Manfaatkan grup ini sebaik-baiknya untuk belajar saham.
  2. Grup ini khusus untuk diskusi saham, tanya-jawab, dan share info market. Jika ada bahasan selain saham silahkan chat sendiri-sendiri.
  3. Rekomendasi saham wajib ada analisa teknikal/fundamental/sumber/lainnya.
  4. Dilarang posting link/video konspirasi, opini tidak jelas, atau asumi tanpa data.
  5. Jika anda ingin berbagi berita, tolong cek dulu keakuratan sumber link. Tapi kami akan sangat terbantu dan mengapresiasi jika anda mau berbagi link berita ke grup. Jangan pelit dibaca sendiri hehe…
  6. Pemula dan master boleh gabung. Kita belajar bareng.
  7. Tidak perlu sungkan untuk bertanya, jangan malu di grup. Nanti daripada masalah anda semakin parah. Di sisi lain, apabila ada yang bertanya mohon bantu menjawab. Kalaupun ada kesalahan bisa saling memperbaiki. Hitung-hitung amal dan memperkuat ilmu anda sendiri.
  8. Anda sopan, kami segan.

Jika anda ingin mengajak teman anda, artikel ini dapat diakses melalui: https://muhaaz.com/saham/join/

Anda bisa bergabung melalui link berikut. Grup WA dan Telegram digunakan untuk diskusi dan share info market. Sedangkan Discord digunakan untuk bincang saham. Saya menyarankan gabung semua.

Catatan: Jika Grup WA sedang penuh, anda bisa bergabung di Telegram. Mohon untuk memasang photo profile agar menjaga kredibilitas dan bisa saling kenal.

Jika anda jarang membuka HP maka tolong gabung Telegram saja, mengingat slot Grup WA terbatas.

Setiap bulan khusus member WA yang tidak aktif akan di kick, hal ini untuk meremajakan grup serta memberikan ruang bagi member baru. Perlu diketahui setiap bulan ada ratusan request join grup. Mohon pengertiannya.

Terakhir, jangan lupa kenalkan diri dulu ya ketika bergabung.

Tutorial belajar saham bisa anda akses melalui https://muhaaz.com/saham

Sehat dan sukses selalu. -admin muhaaz saham

Muh Aziz

Jika anda memiliki pertanyaan, kritik atau saran, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. Anda juga bisa berdikusi di Grup Muhaaz Saham WA & Telegram yang dapat anda ikuti secara gratis di muhaaz.com/saham/join/.